Sabtu, 03 November 2012

Tokoh Akatsuki beserta karakternya



Pain

adalah ketua dari kelompok Akatsuki dan merupakan seorang ninja pelarian dari Amegakure.
dia menciptakan jutsu untuk mengeluarkan monster berekor bijuu dari jinchuriki, dia juga bisa menggunakan teknik Pengubah Bentuk(Shoten no Jutsu), yang dapat menduplikasikan rekan-rekannya dengan mengorbankan koban manusia, manjadikan mereka dapat melawan musuh tanpa melukai diri mereka sendiri.
Sasaran bijuu Pain ialah kyuubi si ekor sembilan yang berada dalam tubuh Naruto.. pain di ketahui sangat hebat dan kuat. Dia berhasil membunuh Salamander Hanzou yang saat itu idak berhasil di kalahkan oleh tiga sannin konoha, pain juga di ketahui memiliki 6 tubuh yang tersimpan di ruangantersembunyi, tubuh-tubuh tersebut mempunyai mata rinnegan, dan kekuatan yang sama.

Konan

adalah satu-satunya wanita di anggota Akatsuki, ia memiliki rambut biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas.. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi lembar-lembar kertas yang dapat merubah bentuk menjadi Origami kupu-kupu. Namun ninjutsu ini tidak berhasil jika Konan terkena zat air. Konan dulunya pernah menjadi murid Jiraiya.
di sebutkan di komik Naruto vol.48 Konan merupakan teman dari Nagato dan Yahiko yang merupaka korban perang dari 3 desa shinobi yang sudah besar(iwa,konoha dan suna).
Konan mati di bunuh oleh Madara Uchiha(Tobi) di chapter 510.

zetsu

adalah seorang ninja pelarian misterius dan tidak banyak yang di ketahui tentang dia.
Kepalanya diselubungi oleh semacam tudung seperti tanaman Venus penangkap lalat yang besar, yang juga selalu membungkus tubuhnya. Bagian dari tubuh dan wajahnya berwarna hitam, dan sebagiannya berwarna putih.. Zetsu mempunyai dua kepribadian, di mana bagian hitam dari wajahnya berbicara dengan Katakana, dan yanng putih berbicaradengan menggunakan Kanji dan Kana.
Zetsu sering menggunakan Hiru Bansho Boka no Jutsu yang membuatnya bisa bersatu dengan tanah, pohon, dan tumbuhan yang lain untuk perjalanan yang jauh.
Ia juga memiliki kemampuan yang dapat menggerakan tubuhnya selama ritual bijuu, di mana semua anggota akatsuki yang lain tidak bisa melakukannya. Zetsu berfungsi sebagai Ninja Hunter Akatsuki, ia di tugaskan untuk melenyapkan mayat yang menjadi korban dari Teknik pengubah bentuk(Shoten no Jutsu).

Kisame Hoshigaki

Adalah seorang ninja pelarian dari Kirigakure dan pertnernys Uchiha Hitachi. Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan berwarna biru pucat dengan mata yang kecilserta struktur muka yang menyerupai insang dan gigiberbentuk segitiga tajam.
Kisame merupakan salah satu dari Seven Swordsmen of the mist(Kiri no Shinobigatana Shichinin Shu).
Senjata utama Kisame adalah Shamehada yang berarti “Kulit Hiu”.. sebuah pedang besar khusus yang sebanding dengan ukuran Zanbato milik Zabuza Momochi.. pedang miliknya ini mempunyai kemampuanuntuk menyrap chakra lawan yang berada di sekitarnya, membuat Kisame dapat memotong chakra lawannya.
Jumlah chakra kisame rupanya sangat besar,Kisame telah memperlihatkan kecepatan yang sangat mengagumkan kekuatan fisik yang luar biasa, ia menggunakan jutsu yang bertipe air yang sering dikombinasikan dengan kekuatan fisiknya, ia juga telah mempertunjukan kemampuan menggunakan Suiton:Bakusui Shoha, berartielemen air, gelombang, ledakan air, yang membuatnya menciptakan air dari sesuatu yang tidak ada dan mengubah medan pertempurannyamenjadi sebuah danau dengan jurusnya yang lain.

Tobi

menjadi Anggota Akatsuki setelah kematian Sasori dan menjadi rekan Deidara, Tobi merupakan Madara Uchiha (salah satu pendiri Konoha). Tobi sebelumnya adalah bawahan dari Zetsu, ia memakai cincin yang sebelumnya telah di pakai oleh Sasori.. dalampertarungan Deidara melawan Sasuke, Tobi terperangkap dalam ledakan bunuh diri Deidara. Kemudian Zetsu mengira bahwa Tobi telah mati dalam ledakan ledakan tersebut. Pada saat itu Tobi tidak menggunakan pelindung kepala sehingga tidak di ketahui asal-usulnya. Sampai ia mengungkap identitasnya sendiri setelah kematian Deidara.. bahwa ia adalah Ninnja pelarian dari Konohagakure. Ia memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, hanya mata kanannya saja yang terlihat, yang kemudian di ketahui adalah saringan.
Kepribadian agak sedikit ganjil jika di bandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain.. karna di banding dengan anggota yanglain.. ia lebih santai dan konyol seperti karakter Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar