Sabtu, 03 November 2012

Cosplay Keren dan Cantik di Gamescom 2012

Hai gamers,
Hayoo siapa nih gamer yang sudah mengetahui Event Gamescom? Gamescom adalah salah satu Event game internasional terbesar di dunia yang diselenggarakan tiap tahun loh. Gamescom baru saja selesai digelar pada 15Agustus - 19 Agustus kemarin. Tentunya banyak sekali kategori yang dipamerkan pada Event Gamescom 2012 kemarin, diantaranya adalah Cosplay (Costume player). Dimana banyak sekali pengunjung berpakaian ala Anime atau karakter game favorit mereka dan menjadi semirip-miripnya kostum mereka.


Nah bagi kalian yang belum begitu paham tentang Gamescom 2012, bisa kalian lihat para artikel kita sebelumnyaGamescom 2012. Cosplay tentunya menjadi pandangan menarik nih bagi kita semua gamers. Bagi sebagian orang pecinta kartun dan game, Cosplay menjadi salah satu daya tarik bagi kita untuk disaksikan. Cosplay sendiri adalah salah satu ciri khas yang berasal dari negeri sakura Jepang. Cosplay sendiri pertama kali digelar di jepang pada Event kartun tahunan disana.
Kepopuleran Cosplay sangat cepat merambah ke dunia internasional. Karena memang unsur nya yang menyenangkan, Cosplay sangat banyak diminati oleh banyak orang. Cosplay dinilai sangat menyenangkan karena kita bisa menirukan costum, gaya dari karakter/anime kesukaan kita. Ada mungkin yang dari kita benar-benar niat untuk meniru gaya anime favorit kita. Di Indonesia sendiri Cosplay sudah banyak di gelar di berbagai Event Japan, bahan sampai ada suatu komunitas Cosplayer yang dapat kita temui dinegara tercinta ini.



Penasaran kan gamers bagaimana Cosplay yang ditampilkan pada event Gamescom 2012 kemarin? Yuk kita simak bersama-sama Cosplay nya pada gambar dibawah ini.

Starwars Jedi
Halo Cosplay
Lighting Final Fantasy XIII-2

Kratos God of War

Issac Dead Space 2
Sonic : Sonic Hedgedog
Crysis 2
Connor Assassin`s Creed 3

WOW ! Seru kan bagaimana para Cosplayer melakukan aksinya dalam meniru gaya dan ciri khas para tokoh favorit mereka? Bagi kalian nih para cosplayer tentunya bisa melihat bagaimana niatnya mereka dalam meniru gaya mereka. Apakah mereka sudah pantas dijuluki Cosplayer dan memenangkan Cosplay ini? Siapakah dari foto diatas yang pantas menang menurut kalian? Nah which one you choose?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar